Anggota Dewan Jadi Buronan Polisi Karena Kasus Sabu

Senin, 06 November 2017 | 11:49

Bagikan:
Dok.Barang bukti yang berhasil diamankan aparat kepolisian dirumah Anggota DPRD Bali Jro Gede Komang Swastika. 



KORANDIGITALNET. COM - Denpasar - Anggota DPRD Bali Jro Gede Komang Swastika alias Mang Jangol dari Partai Gerindra menjadi buronan aparat Poresta Denpasar dkarenakan menggunakan sabu-sabu dan melarikan diri saat dilakukan pengerebekan di rumahnya jl.Batanta no.70 Denpasar. (5/11/2017). 

Bermula dari penangkapan anak buah mang Janggol bernama Igede Juniarta di Jalan Batanta pada Jumat (3/11) oleh Polres Denpasar dan dilakukan pengembangan. 

Aparat kepolisian mendapatkan informasi dari hasil introgasi anak buah Mang Jangol bahwa di rumah salah satu Anggota DPRD Bali Jro Gede Komang Swastika alias mang Jangol itulah sering dijadikan tempat untuk berpesta sabu-sabu. 

Petugas kepolisian Polresta Denpasar langsung bergerak cepat ke rumah Mang Jangol, Didalam rumah anggota dewan ini ditentukan Dandi beserta empat orang lainnya yang berada disebuah kamar sedang menggunakan sabu-sabu, setelah ada saksi unit Sat Narkoba Denpasar melakukan penggeledahan setiap kamar yang lengkapi CCTV, Kecurigaan polisi mengarah kesatu kamar yang terkunci dengan menggunakan kata sandi,  petugas langsung mendombrak pintu tersebut dan menemukan timbangan digital. 

Selanjutnya petugas lalu mengarah kesebuah kamar kos yang dihuni salah satu tersangka Rahman, didalam kamar ditemukan istri Rahman dan 24 paket sabu siap edar. 

Menurut Kasat Narkoba Polresta Denpasar Kompol I Wayan Artha Ariawan, Selanjutnya anggota menuju kamar yang dihuni Mang Jangol, Dan pada saat dilakukan penggeledahan  dikamarnya, ditemukan 6 paket sabu, senjata bateta dan senjata tajam, namun pada saat penggrebekan Anggota DPRD tersebut sudah melarikan diri., " Kata Artha Ariawan. 

Sementara itu Kanit II Narkoba Polresta Denpasar Iptu Made Putra Yudistira menjelaskan, Jro Gede Komang Swastika sampai saat ini masih buron dan dalam pengejaran pihak kepolisian, sampai saat ini keberadaan Politisi  Partai Gerindra tersebut belum diketahui," Urainya. (Yuni/Ansor)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM