Amir Saroyan Mengapresiasi Kinerja Sofian Raga Dalam Membangun Tarakan

Tuesday, November 14, 2017 | 18:25

Bagikan:
Dok. Photo bersama anggota komisi III DPRD Provinsi Kalimantan Utara Amir Zaglol Saroyan SE dengan jajaran pegawai Kelurahan Sebengkok dan kelurahan Kampung Satu Skip Kota Tarakan. 


KORANDIGITALNET.COM - TARAKAN  - Dalam rangka menampung aspirasi masyarakat, Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Provinsi Kalimantan Utara dari Fraksi Gerindra Amir Zaglol Saroyan SE, Melakukan  Reses disejumlah kelurahan di Kota Tarakan, Reses ini merupakan pekerjaan periodik bagi Anggota DPRD, Tentunya kegiatan ini adalah bagian dari pada penyerapan aspirasi masyarakat. 

Reses kali ini dipusatkan di Dapil Tarakan dan merupakan masa persidangan ke tiga, ada beberapa Kelurahan yang menjadi tempat menampung aspirasi masyarakat tersebut, contohnya di Kelurahan Kampung Satu Skip, Kelurahan Sebengkok dan beberapa  Kelurahan di Kota  Tarakan, Ada begitu banyak usulan dan masukan yang disampaikan sebagian warga yang hadir pada reses Anggota DPRD Kaltara ini. 

Menurut, Amir Sahroyan, Sebagai Anggota DPRD, sangat mengapresiasi terhadap apa yang telah dilakukan oleh pemkot Tarakan dalam hal ini Ir Sofian Raga selaku Walikota Tarakan, Berbagai Pembangunan infrastruktur telah dilaksanakan, dan tentunya pembangunan tersebut sangat dibutuhkan oleh masyarakat, perbaikan jalan disetiap lingkungan, tentunya dapat memperlancar jalannya roda perokonomian masyarakat," Kata Amir Sahroyan. 

Penyerapan aspirasi ini nantinya akan menjadi pokok-pokok pikiran (Pokir) dan dan akan dimasukkan dalam usulan ke pemerintah dalam hal ini Pemprov Kaltara. 

"Beberapa informasi dari shoulder kami bahwa, ada beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Pemkot, seperti penganan sampah, Penanggulangan banjir dan pemasangan jaringan gas kerumah-rumah warga, tentunya, saya pribadi sangat mendukung langkah-langkah seorang Kepala daerah yang ingin membangun daerahnya, patut kita acungi jempol buat Sofian Raga selaku Walikota, bisa membangun ditengah kondisi keuangan yang defisit, nantinya kami akan selalu bersinergi dengan Pemerintah tanpa melupakan tupoksi kami sebagai anggota DPRD, Komisi III bisa membantu dalam hal Pembangunan TPA atau pembangunan jalan lingkungan disetiap kelurahan melalui bantuan keuangan Provinsi," Urai Amir. 

Sebagai anggota DPRD Provinsi Kalimantan Utara, Amir Zaglol Saroyan  yang dipilih langsung oleh masyarakat guna menyuarakan aspirasinya, sudah barang tentulah akan berjuang demi kepentingan masyarakat guna menghindari kesenjangan sosial guna menuju Kaltara terdepan. (Andi Solar)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM