Agustan Maju Mendampingi Hj. Umi Pada Pilwali Tarakan

Monday, November 13, 2017 | 16:40

Bagikan:


KORANDIGITALNET.COM - TARAKAN - Pemilihan Walikota Tarakan yang sedianya akan digelar pada tanggal 27 juni 2018 semakin dekat, sejumlah bakal calonpun bermunculan. 

Bebera bakal calon yang akan maju pada pada Pilkada Tarakan, baik melalui Partai politik maupun perseorangan sudah melakukan kerja eksra guna memenuhi persyaratan yang terapkan oleh KPUD Tarakan. 

Hal ini juga yang dilakukan oleh bakal calon yang akan maju lewat independen atau perseorangan, ibu Hj.Umi Suhartini Undunsyah,S,Pd,M.H, Sebagaimana yang dihimpun oleh kotributor korandigitalnet bahwa, Hj.Umi sudah mengumpulkan ribuan KTP , hal ini sudah melebihi dari apa yang diterapkan oleh KPUD Tarakan. 

Menurut Hj.Umi disebuah akun media sosial bahwa, Dirinya memberikan kesempatan bagi yang ingin mendampingi dirinya maju pada pilwali nanti, berbagai persyaratanpun diberikan untuk menjadi orang nomor dua, guna mendampingi dirinya. 

Gayung tersambut, beberapa politisi, akademisi dan pengacara menanggapi tawaran dan berencana maju mendampingi Hj.Umi Sulastri tersebut. 

Salah satu pengacara  kondang di Kota Tarakan, Agustan, mengatakan, "Hari ini saya sementara mengumpulkan persyaratan apa saja yang diminta oleh Hj.Umi,  Rencananya besok saya akan mendaftar guna mendampingi beliau pada pertarungan 2018, secara pribadi, Saya mengatakan bahwa Hj.Umi layak untuk memimpin Kota Tarakan, makanya saya ingin maju menjadi wakilnya," Kata Agustan.

Berbagai persiapan telah dilakukan oleh Agustan, Dan rencananya besok akan mengundang beberapa media guna melakukan komperensi pers, hal ini dilakukan sebagai bentuk  keserousan Agustan untuk mendampingi Hj.Umi Sulastri. 

"Saya tidak main-main untuk maju menemani bu Hajja Umi, saya melihat beliau cocok memimpin Tarakan, beliau Satu-satunya perempuan yang akan maju pada pilwali kali ini, saya telah meminta pendapat kepada beberapa tokoh dan Alhamdulillah, semua mendorong saya untuk maju menjadi wakil dari Hj.Umi," Ujar Agustan. (Ansor)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM