Warga Nunukan Memerlukan Bantuan Perobatan

Monday, October 16, 2017 | 15:52

Bagikan:


KORANDIGITALNET. COM - NUNUKAN - Perlindungan kesehatan bagi keluarga miskin di Indonesia khususnya di Kaltara,  terus menjadi polemik ditengah masyarakat saat ini.Senin ( 16/10/2017 ). 

Seperti  yang di alami Muhammad  Hajrul anak pasangan Jusman dan Asni, warga Jl.Kramat Rt.06 Gg.Semani Kec. Sebatik Kabupaten Nunukan, Hajrul menderita penyakit yang sangat serius, yaitu gangguan pernafasan sehingga detak jantungnya tidak berfungsi dengan normal, Kehadiran pemerintah Kabupaten Nunukan sangat dinantikan guna memberikan bantuan kepada anak yang baru dilahirkan ini. 

"Menurut Nino Kelvin Gym Makassar dalam sebuah status di akun Fb pribadinya mengatakan, Hajrul sampai saat ini masih terbaring lemah di dalam incubator RSUD Kabupaten Nunukan, sudah sebelas hari berada diruang ICU," Kata Nino. 

Kedua orang tua Hajrul, Jusman dan Asni, yang warga Sebatik ini, sudah tidak mampu lagi menanggung biaya perobatan anaknya, sejak lahir, Hajrul langsung dirawat diruangan khusus. 

"Untuk itu, saya ingin mengetuk hati semua masyarakat Kaltara khususnya warga Nunukan, untuk ikut berpartisipasi meringankan beban kedua orang tua Hajrul, Mudah-mudahan dengan uluran tangan saudara/saudari dapat membebaskan Hajurl Dari penyakit yang dideritanya, " urai Nino dengan mata berkaca-kaca.( NinoAnsor ).
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM