TP PKK Mesti Ikut Berkontribusi Dalam Mendukung Program Pemerintah

Sabtu, 14 Oktober 2017 | 15:22

Bagikan:




 Photo Bersama Pengurus TP PKK Kota Tarakan, TP PKK Kecamatan Tarakan Timur dan Pengurus TP PKK Kelurahan Gunung Lingkas.


KORANDIGITALNET.COM – TARAKAN – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Kelurahan  untuk selanjutnya disebut TP PKK Kelurahan adalah, Lembaga kemasyarakatan sebagai mitra kerja pemerintah dan organisasi kemasyarakatan lainnya.

TP PKK yang berfungsi sebagai fasililator, perencana, pengendali dan penggerak pada masing-masing jenjang pemerintahan untuk terlaksananya program PKK, Tim penggerak PKK kelurahan mempunyai tugas membantu pemerintah kelurahan dan merupakan mitra peningkatan kesejahteraan keluarga.

Itulah yang dilakukan oleh TP PKK Kota Tarakan dan TP PKK Kecamatan Tarakan Timur, Dimana pada hari Kamis lalu tepatnya tanggal 12 Oktober 2017, melantik Hamdanah sebagai ketua TP PKK serta pengurus TP PKK Kelurahan Gunung Lingkas.

Dalam pelantikan tersebut, juga dihadiri Ketua TP PKK Kota Tarakan Ibu Juislinda Sofian Raga beserta pengurus inti TP PKK Tarakan lainnya,

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Kota Tarakan berpesan, agar pengurus TP PKK Kelurahan Gunung Lingkas yang baru dilantik, agar tetap konsisten dalam menjalankan 10 program pokok PKK, TP PKK kecamatan dan kelurahan merupakan ujung tombak, Sebab diwilayah itulah sebenarnya basis dan pusat kegiatan PKK sebenarnya, karenanya anggota TP PKK kecamatan dan Kelurahan harus diperkuat dan dipertajam, agar mampu memberikan kontribusi yang lebih berarti dalam mendukung pembangunan pemerintah di Kota Tarakan ini,” pesan Juislinda yang juga istri dari Walikota Tarakan Ir Sofian Raga. ( Andi Solar ).  

Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM