Tiga Bandar Sabu di Malinau Diamankan Aparat Kepolisian

Wednesday, October 25, 2017 | 23:43

Bagikan:


KORANDIGITALNET. COM - Malinau - Tim gabungan Polres Malinau dan TNI Malinau kembali mengamankan tiga bandar narkoba jenis sabu-sabu. Selasa ( 24/10/2017 ). 

Adalah M.Muis Wani, Ardi dan Arman,  berhasil diringkus oleh aparat kepolisian dan TNI di Jalan AMD gang kweni Rt.20 Desa Malinau kota Kecamatan Malinau kota,   penggrebekan terhadap tiga bandar narkoba tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Malinau AKBP Bestari Hamonangan Harahap S I K, MT. 

Menurut Kapolres Malinau, Dalam penangkapan terhadap bandar narkoba ini, berhasil di amankan barang bukti berupa sabu-sabu seberat 33 gram yang terbagi dalam lima paket, dua buah timbangan elektrik, dua unit Handphone, 21 korek api dan uang tunai Rp.689.000 hasil penjualan sabu.

"Saksi mata pada penggrebekan tersebut adalah Samsudin, ketua Rt.20 gang kweni menjelaskan,  Ketiga pelaku ini memang sudah lama dicurigai, aktifitas pelaku sangat mencurigakan sampai aparat kepolisian menagkapnya," kata Samsudin. 

Muis, Ardi dan Arman, tiga pelaku peredaran narkoba, saat ini sudah diamankan di mapolres malinau bersama barang bukti yang diamankan, guna dilakukan pengembangan lebih lanjut. (Andi Solar ).
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM