Suami Menikam Istri Dan Teman Selingkuhnya

Wednesday, November 1, 2017 | 09:03

Bagikan:


KORANDIGITALNET.COM - Balikpapan - Kasus penikaman kembali terjadi di Balikpapan Selatan pada Senin 30/10/2017 dini hari lalu. 

Adalah pelaku yang bernama Mustaqim, yang  kesehariannya menjadi sopir konvesional, kalap  menikam istri dan teman dekat istrinya disebuah hotel jl.Ars muhammad klandasan ulu. 

Menurut paur subbag humas Polres Balikpapan  Ipda Tri Ekwan Dj, "Mustaqim yang warga Rt 34 Balikpapan Selatan ini, pelaku mencurigai istrinya selingkuh denga pria lain yang bernama Zainul Afan, kecurigaan itu terbukti setelah pelaku melihat istrinya Dwi Oktova Irviani keluar rumah menuju sebuah hotel, sementara didalam kamar hotel tersebut sudah menunggu Zainul,"Kata Tri

Mengetahui istrinya berada dalam sebuah kamar bersama pria lain, Mustaqim pun langsung mendobrak masuk kamar sambil mengeluarkan badik. 

Dwi istri pelaku berteriak minta tolong setelah melihat Zainul teman kencannya dihujani badik oleh suaminya, namun naas, Mustaqim pun gelap mata dan langsung  menikam istrinya dibagian perut. 

"Setelah melakukan penikaman kepada kedua korban, Mustaqim melarikan diri, namun kurang dari 24 jam, pelaku sudah ditangkap dan diamankan di Polres Balikpapan, pelaku akan dijerat pasal 351 KUHP, " Ujar Tri. 

Kedua korban berhasil diselamatkan oleh aparat kepolisian yang langsung membawa keduanya ke rumah sakit. (Yuni/Ansor)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM