Sofian Raga Ikut Memungut Sampah Bersama Warga Rt 15 Kr. Anyar

Friday, October 20, 2017 | 13:14

Bagikan:
Dokumentasi : Saat Walikota Tarakan Melakukan Kerja Bhakti Bersama Warga Di Karang Anyar Pantai Rt 15 Kota Tarakan. 


KORANDIGITALNET.COM- Tarakan - Dalam rangka mewujudkan Kotaku bersih, Walikota Tarakan Ir Sofian Raga mengunjungi dan melakukan kerja bakti bersama masyarakat didaerah pesisir Kota Tarakan.Jumat (20/10/2017). 

Kegiatan bersih Kotaku kali ini dipusatkan didaerah pesisir pantai tepatnya di Rt 15 Rw 3 Kelurahan Karang Anyar Pantai Kecamatan Tarakan Barat. 

"Program Kotaku adalah program pemerintah dan sudah menjadi agenda Pemkot Tarakan, Dan daerah yang menjadi target utama kita adalah daerah pesisir pantai, " Kata Sofian Raga. 

Program bersih Kotaku ini tentunya bernilai positif bagi masyarakat pada umumnya, Daerah yang bebas dari sampah akan menjadi hunian yang bersih dan aman dari segala bahaya penyebaran penyakit yang diakibatkan oleh sampah. 

"Sofian Raga juga menghimbau kepada seluruh masyarakat, terutama masyarakat Tarakan yang berada di daerah pesisir, Agar senantiasa menjaga kebersihan lingkungan didaerah masing-masing,  buanglah sampah pada tempat yang telah ditentukan, apa lagi saat ini, petugas yang ada di setiap  Rt rutin mengangkut sampah yang langsung diambil dari setiap rumah warga, "Tutur Walikota Tarakan ini. 

Wilayah pesisir dikota Tarakan saat ini masih sangat butuh perhatian dari pemerintah, Termasuk soal Infratruktur yang perlu di perhatikan, Yaitu Jalan, lingkungan terbuka, penghijauan dan penanganan sampah. 

"Program Bersih Kotaku ini akan terus kita laksanakan, Dan tentunya memerlukan keterlibatan dari semua pihak, Saya ucapkan terima kasih kepada TNI, Polri, Masyarakat, Pemerintah dan seluruh masyarakat Tarakan, yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan bersih-bersih ini," Ucap Sofian Raga. (Andi Solar)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM