Siswi SMP Tewas Ditangan Ibu Kandung Sendiri

Thursday, October 26, 2017 | 11:52

Bagikan:


KORANDIGITALNET.COM  - Palangkaraya - Kasus pembunuhan terhadap Dwi Anggraini, Siswi yang masih duduk di bangku kelas 2  SMP, Yang terjadi di Palangkaraya Kalimantan  Barat pada tanggal 23 Oktober 2017 jam 09.00 wit lalu, Kini mulai terungkap.

Kasat Reskrim Polres Palangkaraya AKP Ismanto mengatakan, "Kami telah mengamankan ibu kandung dari Dwi, Penetapan tersangka tersebut berdasarkan keterangan para saksi, Termasuk dari hasil forensik dokter RS Doris Sylvanus Palangkaraya," Tuturnya. 

Ibu kandung korban yang berinisial M terbukti melakukan kekerasan terhadap Dwi, Putri kandungnya sendiri, Yang mengakibatkan tewasnya siswi SMP tersebut. 

"Disekujur korban terdapat banyak luka memar, dibagian leher terdapat bekas cekikan, kami akan mengembangkan kasus ini, guna mengetahui apakah ada keterlibatan orang lain dalam kasus yang menewaskan Dwi ini," Kata Ismanto. 

Pemeriksaan kejiwaan terhadap ibu kandung korban dilakukan oleh rumah sakit Doris Sylvanus, dan hasilnya adalah M dinyatakan sehat kejiwaannya. 

Akibat dari perbuatan M yang tega mencekik anak kandungnya sendiri hingga tewas, M dituntut hingga 20 tahun penjara, saat ini tersangka sudah ditahan dan dimasukkan dalam sel Polres Palangkaraya. ( Andi Solar ).
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM