Rumah Bidan Nurul Hangus Dilalap Sijago Merah

Wednesday, October 25, 2017 | 00:26

Bagikan:


KORANDIGITALNET. COM - TARAKAN - Kebakaran kembali terjadi pada pukul 23.28 wita, dan  kali ini menghanguskan rumah warga yang terletak di Rt.25 markoni Kelurahan pamusian Kecamatan Tengah. Rabu (25/10/2017). 

Kebakaran tersebut dipicu oleh arus pendek atau korsleting listrik, Dan sebelum kebakaran terjadi listrik diwilayah markoni luar mengalami pemadaman. 

"Menurut saksi mata ( Ema )  yang berada di lokasi kebakaran mengatakan, rumah tersebut hanya dihuni oleh seorang perempuan pada saat kebakaran terjadi,  orang tersebutlah yang berteriak meminta tolong sambil melompat lewat jendela," Kata Ema. 

Pemilik Rumah semi permanen yang berukuran 5 X 15 tersebut yang menurut warga setempat adalah seorang bidan, Namun sampai saat api dipadamkan oleh PMK yang dibantu Satpol PP dan pihak kepolisian, pemilik rumah yang bernama bidan Nurul tersebut belum juga tiba dilokasi kebakaran. 

Ema juga menjelaskan kepada Korandigitalnet bahwa, "Api muncul dari dalam rumah setelah listrik menyala, begitu listrik menyala terjadi percikan api dan langsung membakar plafond rumah tersebut," Jelas Ema.

Api berhasil dijinakkan oleh petugas pemadam kebakaran setelah sejam lamanya, Namun sampai berita ini kami turunkan, belum ada ada konfirmasi dari sipemilik rumah tentang kerugian yang dialaminya. (Andi Solar
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM