Perampok Kembali Beraksi Di Tanjung Tiram

Jumat, 20 Oktober 2017 | 16:54

Bagikan:


KORANDIGITALNET.COM - TARAKAN - Kasus perampokan terhadap petani tambak kembali terjadi, Kali ini menimpa Pemilik tambak H.Ahmad Sensus warga Lingkas Ujung Tarakan, (20/10/2017). 

Pemilik tambak H.Ahmad Sensus mengatakan kepada Korandigitalnet bahwa, perampokan yang dialami Penjaga tambaknya tersebut terjadi hari Jumat pada pukul 5.45 pagi. 

Menurut H.Ahmad Sensus (H.Encut), Tambak tersebut berlokasi di Tanjung Tiram, Pada pukul 4.00 wita, Setelah panen selesai, Penjaga tambak yang bernama Sultan dengan seorang motoris membawa udang hasil panen sekitar 400 Kg dengan menggunakan speed boat bermesin 40 PK dengan tujuan Lingkas Ujung untuk dijual.

Sementara itu, Sultan yang berhasil selamat dari perampokan tersebut menuturkan,  "Saya dan motoris dihadang sebuah speed dengan empat orang penumpang yang menggunakan penutup wajah (topeng), Dan membawa 3 senjata rakitan, saya hanya disuruh serahkan speed berisi udang lalu saya dan motoris diturunkan ditepi sungai," Kata Sultan. 

Akibat dari perampokan yang di alami oleh petani tambak ( H.Encut),  Kerugian diperkirakan sekitar 140 juta rupiah, Kasus ini sudah dilaporkan kepada pihak  yang berwajib, kepolisian Resort Tarakan sudah melakukan introgasi kepada Penjaga tambak dan motorisnya, Pengembangan atas kasus ini terus dilakukan oleh pihak Resort Tarakan guna mengungkap pelaku perampokan tersebut ( Andi Solar ).
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM