Peningkatan jalan Pesisir Berlanjut

Kamis, 12 Oktober 2017 | 13:11

Bagikan:


KORANDIGITALNET.COM - TARAKAN – Upaya Pemerintah Kota Tarakan bersama-sama dengan segenap komponen untuk mewujudkan peningkatan infrastruktur kawasan pesisir terus berlanjut. Hal ini terlihat kala Wali Kota Tarakan, Sofian Raga, bersama dengan segenap jajarannya melakukan peninjauan langsung terhadap kegiatan pengerjaan jalan yang terletak di wilayah Kelurahan Selumit Pantai pada Minggu (8/10) lalu.

Wali Kota Tarakan pada kesempatan tersebut mengungkapkan wilayah yang dilaksanakan antara lain terletak di RT 15, RT 7, RT 29, dan RT 6 Selumit Pantai, “kegiatan ini merupakan kelanjutan dari program Kotaku (kota tanpa kumuh, -red), sebelumnya sudah dilakukan pengerjaan di beberapa lokasi, dan setelah ini diharapkan lokasi-lokasi lain segera menyusul,” ungkapnya.

Ia mengharapkan dengan demikian dapat terwujud kehandalan infrastruktur khususnya di kawasan pesisir, “termasuk peningkatan permukaan jalan ini, yang dilaksanakan demi memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan,” ujar Wali Kota seraya menambahkan bahwa akses jalan yang bagus nantinya juga dapat memberikan kelancaran bagi aktivitas keseharian masyarakat sekitar.

Disampaikannya, bahwa kelancaran pekerjaan ini tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak, “untuk itu saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas kebersamaannya sehingga program yang sedang dijalankan dapat berjalan sesuai dengan rencana, demikian juga kepada semua pihak yang terlibat dalam program Kotaku. Semoga pembangunan-pembangunan yang kita laksanakan bersama dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat,” tutup Wali Kota.( Andi Solar )
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM