Operasional dan Ambulans Baznas Kaltara Di Tanggung Bank Kaltim

Sunday, October 22, 2017 | 11:12

Bagikan:


KORANDIGITALNET.COM - TANJUNG SELOR - Gubernur Kalimantan Utara Dr.Ir.H.Irianto Lambrie, Menghadiri peluncuran Unit Layanan Mustahiq, berupa Baznasmart dan Rumah Sehat Baznas,  Sabtu (21/10) sore di gedung Baznas, Tanjung Selor.

Kehadiran Baznas merupakan cara untuk memberdayakan dan memperkuat umat islam untuk saling membantu sesama umat manusia.  

Tidak hanya itu,  ini juga dapat membangun daya saing, di Kaltara. Hadirnya baznasmart dapat membantu masyarakat yang tidak mampu, termasuk rumah sehat baznas. 

Untuk rumah sehat tersebut,  Baznas bekerjasama dengan Bankaltim, Yang mana seluruh operasional dan ambulans ditanggung oleh Bankaltim, Selain itu, baznas juga butuh operasional, dan dana operasional itu berasal dari umat.  

"Karena itulah kenapa saya selalu mengarahkan masyarakat agar berzakat dan berinfaq melalui Baznas," Kata Irianto. 

Kehadiran masyarakat disini sangat penting, Guna meningkatkan kebaikan diri. Karena apapun status kita dalam kehidupan sehari hari pada saat kita yang diingat adalah catatan amal kita. 

" Untuk itu, Irianto mengajak kepada seluruh  masyarakat, Agar dapat menebarkan kebaikan, sehingga Kaltara mendapatkan keberkahan dan kita bisa hidup dengan tenang dan damai," Kata Irianto. 

Oleh karenanya, Perlu kita jaga dan pelihara, sebab beragama itu tidak hanya pada sebatas aktivitas ritual saja, tapi ajaran agama itu harus kita impelementasikan dalam kehidupan  kita.  

"Saya juga mengajak para ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat dan pemuda agar dapat membantu pemerintah dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk saling menebarkan kebaikan di Kaltara," Tutur Gubernur Kaltara ini. (Babe/Ansor)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM