Menjadi ASN Dan PNS Begitu Sulit, Jadi Jangan Main-Main

Sabtu, 21 Oktober 2017 | 15:22

Bagikan:


KORANDIGITALNET.COM TANJUNG SELOR - Siang tadi, Gubernur Kalimantan Utara Dr Ir H Irianto Lambrie,  menyempatkan diri untuk meninjau pelaksanaan seleksi kompetensi dasar (SKD) penerimaan CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) Pemprov Kalimantan Utara di Laboratorium Computer Assistant Test (CAT) di Jl Durian Tanjung Selor.Sabtu (21/10/2017). 

"Saya berbincang dengan beberapa peserta, ada yang dari Sesayap (KTT), ada yang dari Tarakan, juga ada yang dari luar daerah, seperti Makassar dan beberapa provinsi lain, " Kata Irianto. 

Begitu antusiasnya dan tegangnya para peserta, ini menggambarkan,  ternyata untuk menjadi PNS sekarang sangat lah sulit. Perjuangannya begitu berat.

Hal ini bisa menjadi pelajaran dan gambaran bagi kesemua yang sudah menjadi PNS atau Aparatur Sipil Negara (ASN), supaya banyak-banyak bersyukur dan bekerja lebih baik lagi. 

Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara,  mengapresiasi kerja keras panitia, terutama panitia di daerah yang telah bekerja maksimal, hingga pelaksanaan seleksi CPNS di Pemprov Kaltara sampai sekarang telah berjalan dengan lancar, Meski dengan fasilitas yang serba terbatas, semua bisa terlaksana dengan baik.

" Irianto juga mengatakan, Saya tetap memantau terus perkembangan seleksi CPNS ini, dari awal hingga selesai nanti. Komunikasi dengan kepala BKD, Sekprov selaku penanggung jawab selalu saya lakukan, Mereka juga melaporkan perkembangannya setiap saat, " Tutur Gubernur  Kaltara ini. 

Kita semua berharap, pelaksanaan seleksi CPNS di Pemprov Kaltara berjalan dengan lancar dan aman hingga selesai nanti. 

Dan akhirnya akan terpilih ASN yang benar-benar berkualitas, melayani masyarakat, serta untuk bersama-sama membangun Kaltara ke depan lebih baik.(Babe/Ansor).
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM