Kunjunagn Ke Kaltara Presiden RI Akan Didampingi Iriana Joko Widodo

Selasa, 03 Oktober 2017 | 15:17

Bagikan:




KORANDIGITALNET.COM – Tarakan - Pagi tadi, mulai pukul 09.30 Wita, bertempat di Kantor Walikota Tarakan, Gubernur Kalimantan Utara Dr Ir H Irianto Lambrie, kembali memimpin Rapat Teknis persiapan menyambut kedatangan Bapak Presiden Joko Widodo yang insya Allah beserta ibu negara akan berkunjung ke Kaltara pada tanggal 5 dan 6 Oktober nanti.Selasa ( 3/10 ).

Dalam rapat tersebut ada beberapa hal teknis yang dibahas yang juga diikuti tim Protokoler Kepresidenan, dari Sekretariat Militer Kepresidenan dan Paspampres ini. Namun karena protap keamanan kepala negara, tidak semua hasil rapat bisa sampaikan, Mengingat waktu yang tinggal beberapa hari ini persiapan terus dilakukan guna matangkan. Baik di Tarakan maupun di Tanjung Selor.

“Saya minta kepada semua pihak yang terlibat untuk selalu saling koordinasi dan komunikasi, Kita sama-sama bekerja dan berdoa, semoga kegiatan kunjungan Bapak Presiden dan Ibu Negara ke Kaltara nanti tak hanya berjalan lancar, namun juga memberikan manfaat untuk masyarakat Indonesia di Kalimantan Utara,” tegas Irianto. ( Babe / Ansol )


Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM