Korban Tewas Akibat Kebakaran Sudah 47 Orang

Friday, October 27, 2017 | 10:23

Bagikan:
Dok. Yusmi


KORANDIGITALNET.COM - Tangeran - Kebakaran pabrik kembang api PT.Panca Buana Cahaya Sukses di Tangeran terus bertambah, Hingga saat ini korban tewas telah mencapai, 47 Orang tewas dan 46 orang luka-luka. .

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol R. P. Argo Yuwono mengatakan, dari 39 para korban tewas telah dibawa ke rumah sakit Polri, sementara 8 lainnya masih akan menyusul guna dilakukan perawatan. 

Hingga saat ini penyebab dari kebakaran pabrik kembang api tersebut, Pemilik pabrik yang diketahui pria yang berinisial IL (40), menurut warga setempat bahwa pabrik tersebut baru beroperasi selama dua bulan terakhir.

Pabrik yang terletak di Jalan Raya SMPN1 Kosambi Desa Belimbing RT20/10 Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangeran ini diketahui mempekerjakan sekitar 103 orang karyawan.

Bagi masyarakat yang keluarganya bekerja di pabrik dan merasa kehilangan diimbau segera mengecek ke posko.

"Ada posko orang hilang di sana. Pihak keluarga diimbau yang merasa kehilangan keluarga ke sana untuk mengecek," imbau Argo.

Sejauh ini baru lima orang korban luka bakar yang sudah teridentifikaai. Kelimanya dibawa ke RS Mitra Husada. ( Yusmi/Ansor ). 

Dari 47 korban tewas, baru 5 orang yang telah diketahui identitasnya. Berikut nama korban yang teridintifikasi :

M.Agis, 21, alamat : Kebon Mede Rt.002/006 Kel.Kamal
Ason, 24, alamat : Kebon kelapa Rt.005/002 Kel.Tegal Alur
Suwandi, 20, Kebon Mede Rt.002/006 Kel.Kamal kec Kalideres
Wildan, 22, Pergudangan Kamal Bisnis Center Kel Kamal
Fahmi, 20,Kebon Mede Rt.002/006 Kel.Kamal Jakarta Barat.
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM