Komaruddin Terpilih Secara Aklamasi Pimpin Pertina Tarakan

Sunday, October 29, 2017 | 12:54

Bagikan:


KORANDIGITALNET.COM - TARAKAN - Musyawarah Kota (Muskot) PB Pertina Kota Tarakan Kalimantan Utara untuk menentukan ketua yang baru telah diputuskan, Adalah Komaruddin.S.Kom yang juga Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Utara, terpilih memimpin Pertina periode 2017-2020 melalui proses  aklamasi.Minggu (20/10/2017). 

Sebelumnya ada beberapa nama yang disebut-sebut akan maju pada pemilihan ketua Pertina kota Tarakan ini, namun pada prosesnya, Muskot yang digelar di Stadion Datuk Adil tak satupun calon lain yang mengajukan diri maupun dari sasana dan akhirnya sidang pemilihan dilanjutkan. 

"Menurut Ketua Pertina Kalimantan Utara Dr Syafruddin SH MH, Ada 6 Sasana yang ada di Kota Tarakan, Semuanya menunjuk Komaruddin sebagai ketua yang baru, Saya sebagai ketua Pertina Kaltara tentunya akan mengikuti apa yang telah diputuskan oleh Pertina Tarakan, " Kata Syafruddin. 

Dalam Sambutannya, Syafruddin berpesan agar Ketua yang baru dapat melanjutkan dengan apa yang telah dilakukan oleh pengurus yang lalu, tempat latihan yang sering digunakan  oleh Pertina Tarakan dan Kaltara itu sangat resentatif dan layak. 

"Sebelumnya saya adalah ketua Pertina Tarakan dan pada tahun 2014 saya diangkat jadi ketua Pertina Kalimantan Utara,  Jadi ketua pertina Tarakan saya serahkan kepada sdr Fajar, Namun beliau juga tidak sanggup dikarenakan sakit, untuk itu, untuk itu, kita mesti memilih ketua yang baru, sekali lagi saya berpesan kepada sdr Komar untuk bisa terus mengembangkan Pertina Tarakan ini, agar bisa berprestasi ditingkat Nasional ataupun Internasional " Pesan Syafruddin.(Andi Solar) 
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM