Kaltara Menyertakan Modal 150 Miliar Ke Bank Kaltim

Friday, October 27, 2017 | 16:51

Bagikan:


KORANDIGITALNET.COM - Tanjung Selor -Gubernur Kalimantan Utara Dr Ir H Irianto Lambrie mengatakan, Masyarakat terus diberikan kemudahan. Salah satunya kemudahan dalam pelayanan perbankan. Jumat (27/10/2017). 

Meski baru satu bank, yaitu Bankaltim, di Tanjung Selor kini telah berdiri ATM Drive Thru. 

"Fasilitas untuk transaksi ATM yang berlokasi di Taman Tepian Sungai Kayan itu, saya resmikan tadi bersamaan dengan peresmian Kantor Kas Pemprov Kaltara, Saya sempat melakukan simulasi penarikan uang melalui kartu ATM untuk memastikan apakah ATM Drive Thru ini sudah berfungsi dengan baik," Kata Irianto. 

Ini untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang hendak bertransaksi lewat ATM, Apalagi di era sekarang, di mana ke depan transaksi online akan lebih mendominasi, dibandingkan dengan transaksi konvensional.

Yang terpenting dengan adanya ATM Drive Thru ini, juga dapat menginspirasi perbankan lainnya yang beroperasi di Kaltara.  

"Sebelum meresmikan ATM Drive Thru,  saya juga menandatangi prasasti, menandai peresmian Kantor Kas Pemprov Kaltara, Sekedar informasi Kaltara berada diperingkat ke 5 dalam penyertaan modal ke Bank Kaltim,  sebesar Rp 150 Miliar," Kata Gubernur Kalimantan Utara ini. (Babe / Ansor ).
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM