Juslinda Sofian Raga Terjun Langsung Kelapangan Bersama Tim Penilai PHBS

Saturday, October 28, 2017 | 21:21

Bagikan:


KORANDIGITALNET.COM - Tarakan - Lomba Perilaku Hid up Bersih dan Sehat (PHBS) yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara diikuti  lima Kabupaten Kota di Kaltara. Sabtu (28/10/2017). 

Pola hidup bersih dan sehat yang selalu disampaikan oleh Walikota Tarakan Ir Sofian Raga disetiap kunjungannya ke setiap Kelurahan, menjadi motifasi bagi Lurah untuk mengajak warganya berprilaku hidup sehat. 

Demikian halnya dengan Kelurahan Lingkas Ujung, Dimana Kelurahan yang dipimpin oleh Endy Kurniawan ini,  Pada lomba PHBS ini sudah  memasuki tahap penilaian. 

"Ada 4 Inovasi Kelurahan Lingkas Ujung yang kami paparkan didepan tim penilai PHBS tingkat Provinsi  Kaltara ini, Keempat inovasi tersebut adalah, Pondok Asap, Donor buah, Mobil siaga dan Lorong edukasi," Kata Endy. 

Dari keempat inovasi tersebut merupakan upaya Kelurahan Lingkas Ujung dalam mewujudkan Perilaku Hidup  Bersih dan Sehat (PHBS) di lingkungan masyarakat Lingkas Ujung pada khususnya. 

Dalam penilaian tim juri dan pengecekan lapangan kebeberapa wilayah di Kelurahan Lingkas Ujung, Dimana dihadiri langsung oleh Ketua PKK  yang juga istri Walikota Kota Tarakan  Juslinda Sofian Raga. 

"Juslinda Sofian Raga dalam Sambutannya mengatakan, mari kita biasakan diri dalam menjaga pola hidup bersih, kehidupan yang bersih tentunya menjadikan diri kita  sehat, Bersih adalah sebagian dari pada iman, " Tutur Istri Walikota Tarakan ini. ( Andi Solar ).
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM