Irianto Menjadi Keyton Speaker Di Acara Seminar Venas VIII AIHI

Selasa, 10 Oktober 2017 | 13:54

Bagikan:



 Photo Bersama Gubernur Kaltara Dr Irianto Lambrie, Laksaman TNI Ir Acmad Djamaludin, Kepala BPPK Kemenlu RI Dr Sarwono Pramono dan Danrem 091/ASN Brigjen TNI Irham Waroihan, di Unmul Samarinda.


KORANDIGITALNET.COM – Samarinda -  Gubernur Kalimantan Utara Dr Ir H Irianto Lambrie menghadiri sekaligus menjadi keynote speaker pada seminar nasional dalam rangkaian acara Konvensi Nasional (Venas) VIII Asosiasi Ilmu Hubungan Internasional (AIHI) Indonesia dengan tema "Membangun Wilayah Perbatasan Indonesia Dalam Perspektif Hubungan Internasional" di Ruang Serbaguna Gedung Rektorat lantai 4 Universitas Mulawarman (Unmul) Samarinda, Selasa (10/10).

Kegiatan Venas AIHI 2017 kali ini, juga dihadiri Laksma TNI Ir Achmad Djamaludin MAP, Kepala BPPK Kemenlu RI Bapak Dr Sarwo Pramono dan Danrem 091/ASN Bapak Brigjen TNI Irham Waroihan.

“ Menurut Irianto bahwa, Dalam gelaran Prodi Hubungan Internasional FISIPOL Unmul Samarinda ini, dihadiri 101 peserta dari 34 Prodi Hubungan Internasional dari seluruh perguruan tinggi di Indonesia,” kata Gubernur Provinsi termuda di Nusantara ini.

Setelah mengikuti dan menjadi keyton dalam seminar AIHI, Gubernur Kalimantan Utara juga menyempatkan diri melakukan silaturahmi dengan Kajati Kaltim Dr Fadil SH MH yang didampingi Wakajati dan para asisten Kejati di kantor Kejati Kaltim. 

“ Pertemuan dengan Kajati Kaltim ini hanya sebatas ajang silaturahmi saja, Namun dalam pertemuan tersebut saya dan Kajati sedikit bebincang tentang Kaltara kedepan termasuk soal beberapa Investor Asing yang akan berinvestasi di Kalimantan Utara ini,” tutur Irianto.( Babe / Ansor )
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM