Irianto Mengajak Siswa/wi SMP Islam Plus Yardhana Ngaji Bareng Dirujab Gubernur

Friday, October 27, 2017 | 09:07

Bagikan:



KORANDIGITALNET.COM - Tanjung Selor - Bertempat di rumah jabatan Gubernur Kaltara, Dilakukan pengajian bersama para santri SMP Islam plus Yardhana, Selimau, as Kelurahan Tanjung Selor Timur, Kecamatan Tanjung Selor. Kamis (26/10/2017). 

"SMP Islam plus Yardhana yang telah berdiri 5 tahun lalu ini,  merupakan sekolah yang dirintis, sebagai upaya mencetak generasi Qurani di Kalimantan Utara," Tutur Gubernur Kaltara ini. 

Saat ini, sekolah Islam Yardhana terdiri dari 2 jenjang, yakni SD & SMP. Di mana setiap jenjangnya, anak-anak dilatih untuk dapat menghafal Al Qur'an minimal 10 juz.

Menurut Gubernur Kalimantan Utara Dr Ir H Irianto Lambrie bahwa, Tahun depan rencananya akan dibuka untuk jenjang SMA, yang siswanya terdiri dari anak-anak di Kaltara. Ke depannya juga, diharapkan sekolah ini menjadi Al Qur'an Center di Kaltara.

"Kampus sekolah tersebut ada dua lokasi. Untuk pria di Selimau. Sedangkan wanita di Jl Mualaf, tak jauh dari Masjid Agung Istiqomah Tanjung Selor," Kata Irianto.(Babe / Ansor ).
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM