Hari ini Audisi Liga Dangdut Dimulai Royal Crown

Minggu, 29 Oktober 2017 | 08:48

Bagikan:


KORANDIGITALNET.COM - TARAKAN - Ajang pencarian bakat dalam membawakan lagu-lagu melayu lewat audisi Liga Dangdut (LIDA)  Indosiar yang akan digelar hari ini,  Bertempat di Royal Crown Hotel Tarakan   Minggu (29/10/2017).

Audisi di wilayah Kalimantan Utara baru pertama kali dilaksanakan, mengingat audisi tahun lalu, Kaltara  masih bersatu dengan  Kaltim, Namun pada tahun 2017 ini, Kaltara sudah bisa mengirimkan 5 wakilnya pada Liga Dangdut di Jakarta.

Menurut Aspi, Salah satu tim kreatif dari Liga Dangdut Indosiar,  mengatakan bahwa, Antusias anak muda dalam ajang pencarian bakat ini sangat luar biasa, yang mendaftar lewat WA sekitar 20 peserta, dari sekolah-sekolah ada 16 peserta dan yang daftar langsung  ke panitia seleksi ada kurang lebih 50 orang peserta," Tutur Aspi.

Panitia seleksi Liga Dangdut Indosiar sendiri masih membuka pendaftaran bagi yang ingin mengikuti audisi ini, tentunya dengan persyaratan yang telah ditentukan oleh panitia, Batas umur adalah 15 tahun sampai 25 tahun, Pendaftaran mengikuti audisi ini GRATIS atau tampa dipungut bayaran. (Andi Solar )
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM