Hamzah Minta Pemuda Ikut Memajukan Kaltara

Thursday, October 19, 2017 | 16:56

Bagikan:
Photo Bersama Hutomo Mandala Putra (Tommy Suharto) Dan H.Hamzah Al'Jupri


KORANDIGITALNET.COM - Jakarta - Menjalin hubungan baik dengan sesama manusia merupakan salah satu tanda ketakwaan seorang hamba kepada Tuhan-Nya,  Allah bahkan menjanjikan keberkahan hidup bagi hamba-Nya yang selalu menjaga tali silaturahmi dengan sesamanya, khususnya dengan orang tua dan kerabat.

Keberkahan hidup yang dilimpahkan Allah tidak hanya dalam hal rezeki, namun juga keberkahan dalam usia dan hubungan baik yang penuh kasih dengan para kerabat dan anggota keluarga, Di samping itu, tentunya masih banyak hikmah dan manfaat silaturahmi yang dapat kita petik. Untuk lebih jelasnya. 

Begitu juga dengan yang dilakukan oleh H.Hamzah Al'Jupri, Berkunjung dan  bersilaturahmi ke kediaman dewan pembina Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra ( Tommy Suharto ). Rabu 14.30 (19/10/2107). 

"Menurut H.Hamzah, pertemuan singkat saya dengan putra Presiden kedua Indonesia tersebut berlansung singkat, Bang Tommy sangat ramah dan bersahaja," Tutur Hamzah. 
Tommy Suharto juga seorang pecinta dan pelaku sekaligus tokoh otomotif Indonesia, Pernah menjadi perelli dan ketua umum IMI pusat selama dua periods, Tommy lah yang memprakarsai Rally Dunia ( WRC ) sehingga bisa masuk di Indonesia (Medan  1996-1997 ).

Hasil dari pertemuan  kedua Tokoh muda nasional dan tokoh muda Kaltara ini adalah, Mengharapkan kaum muda sebagai garda terdepan suatu bangsa, Yang bisa memajukan daerah Kalimantan Utara, Menghasilkan Pemuda yang berkualitas, Pemuda yang memiliki daya saing adalah harapan besar untuk masa depan Kaltara, Pemuda yang memiliki pendidikan dan mempunyai leadership. (Ansor) 
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM