Empat Orang Tersangka Pengedar PCC Diamankan Polisi

Selasa, 10 Oktober 2017 | 15:39

Bagikan:



KORANDIGITALNET.COM – Makassar - Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Makassar kembali mengamankan empat orang tersangka dan ribuan obat daftar G di Apotek Sehat, Jalan Gunung Merapi, Kecamatan Ujung Pandang, Makassar, Sabtu (7/10/2017).

Obat daftar G tersebut diamankan saat dilakukan penggerebekan yang dipimpin langsung Kasat Narkoba Polrestabes Makassar, Kompol Diari Estetika dan Wakasat Narkoba Polrestabes Makassar, Kompol Aisyah Saleh.

"Saat dilakukan penggeledahan di seluruh ruang apotek, ditemukan obat daftar G di laci meja kasir yang di desain secara khusus. Meja tersebut jika dilihat secara kasat mata tidak diketahui," kata Kompol Diarai Estetika.

Pelaku diduga telah membuat meja tersebut untuk menyembunyikan obat daftar G. Dalam laci tersebut, ditemukan obat daftar G jenis Karnopen 165 paket, somadril 577 biji, PCC 308 biji, tramadol 200 biji dan pirex 125 biji.

Keempat orang yang diamankan oleh Satuan Reserse Narkoba tersebut, diantaranya pengawas apotek (Steven), penjual di apotek (Intan), pembeli (F Sorabg) dan salah satu jukir, Ammok.

Hingga saat ini, , belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka. "Belum ada tersangka, peran dari pelaku masih kita dalami dan sementara diperiksa," Ujar Diari. ( Yuni / Ansor )
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM