DPD Partai Berkarya Resmi Mendaftar Ke KPUD Tarakan

Monday, October 16, 2017 | 13:53

Bagikan:


KORANDIGITALNET.COM - Tarakan - Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Partai Berkarya Kota Tarakan, pagi tadi mendatangi KPUD Tarakan.Senin ( 16/10/2107). 

Kedatangan pengurus Partai Berkarya Kota Tarakan ke KPUD, dihadiri langsung ketua DPW Provinsi Kaltara H.Jumain,  ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Berkarya Handy Arief ( Maxi ) Sekretaris DPD Tarakan Wahyudin dan Kamarudin Ketua DPC Tarakan Tengah, guna mendaftarkan Partai Berkarya ke KPUD Tarakan sebagai calon peserta pemilu 2019.

"Menurut Maxi bahwa, Baru hari ini Partai Berkarya kami daftarkan,  dikarenakan berkas terus dievaluasi dan dicocokkan dengan data SIPOL KPU, sebelumnya kami sudah koordinasi dengan pihak KPUD Tarakan terkait pendaftaran partai politik dan data SIPOL, Dan Alhamdulillah,  kami mendapatkan penjelasan dari anggota verifikasi KPUD dengan lengkap dan lancar,  Apa-apa saja yang mesti partai politik siapkan guna menghadapi verifikasi faktual ini, jadi kita tidak lagi bolak-balik karena berkas kurang lengkap," kata Maxi. 

Penyerahan berkas DPD Partai Berkarya  kota Tarakan pagi tadi, diterima langsung oleh Komisioner KPUD Tarakan Drs Sudirman didampingi Nasrudin dan  Anggota KPUD Tarakan lainnya. 

"Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Berkarya Kota Tarakan Wahyudin menjelaskan, Berkas sudah kami serahkan kepada Tim verifikasi  KPUD Tarakan, kami tinggal menunggu informasi dari KPUD, bila mana ada kekurangan yang mesti kami lengkapi, kan masih ada waktu untuk itu, kami juga sudah memberikan Surat penunjukan LO,  Dimana LO ini nantinya yang akan berhubungan langsung dengan Tim verifikasi KPUD,  ada tiga orang yang kami buatkan mandat, " tutur Udin. 

Seperti diberitakan Korandigitalnet.Com sebelumnya bahwa, Dewan Pimpinan Pusat Partai Berkarya telah mendaftar ke KPU RI Pusat pada tanggal 13 Oktober 2017, Dan berkas langsung diserahkan oleh ketua Umun Partai Berkarya Neneng A Tutty, Sekjen DPP Andi Badar Picunang dan pengurus pusat Partai Berkarya lainnya. 

"Inilah yang menjadi dasar kami di daerah, Menunggu DPP Dulu mendaftar, lalu daerah tingkat satu dan Dua mendaftar di KPUD masing-masing ," jelas Udin.( Andi Solar).
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM