Besok, Bupati Soppeng Tiba Di Tarakan

Thursday, October 19, 2017 | 22:40

Bagikan:
Tudang Sipulung Di Rumah Dinas Ketua DPRD Kota Tarakan Salman Aradeng


KORANDIGITALNET.COM  - TARAKAN - Ketua Kerukunan Keluarga Soppeng (KKS)  Drs.Erwin wello memastikan akan kedatangan Bupati Soppeng H.Andi Kaswandi Razak.SE di Tarakan Kalimantan Utara, Jumat, (20/10/2017).

Menurut Erwin, Rombongan Bupati Soppeng yang akan berkunjung ke Kota Tarakan adalah sebagai ajang silaturahmi dengan warga Soppeng di Kalimantan Utara khususnya Tarakan. 

"Malam ini kami melakukan pertemuan dengan beberapa pengurus KKS dan sesepuh KKS di rumah Ketua DPRD Kota, Yang juga bendahara KKS Tarakan Salman Aradeng, Guna membahas persiapan penyambutan pak bupati," Kata Erwin. 

Sementara itu, Salman Aradeng kepada Korandigitalnet mengatakan, "Tidak ada penyambutan yang super mewah, pak bupati orangnya low profile, beliau sudah sering ke Tarakan, yang paling dicari pak bupati kalau ke Kaltara yaitu, kepiting, udang dan lawa bale makanan khas bugis, " Kata ketua DPRD Kota Tarakan ini. 

Bupati Soppeng H.Andi Kaswandi, Dijadwalkan tiba di Tarakan pada jam 12.30 wita dibandara Juwata Tarakan disambut oleh Ketua DPRD Tarakan Salman Aradeng, Ketua Kerukunan Keluarga Soppeng dan Para warga Soppeng yang ada di Kota Tarakan. 

"Saya juga mengundang seluruh warga Soppeng di Kalimantan Utara khususnya  yang ada di Kota Tarakan, Guna hadir pada Jumat malam tanggal 20-10-2017 di Cafe Nusmart Jl.Gajah Mada depan pasar ghuser Tarakan, Untuk bersilaturahmi dan tudang sipulung dengan bupati dan rombongan dari tanah kelahiran kita Kabupaten Soppeng," Urai Salman. ( Andi Solar )
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM