Audit BPK Di Kaltara Sudah 95 % Terselesaikan

Thursday, October 12, 2017 | 22:34

Bagikan:


KORANDIGITALNET.COM - Pontianak - Gubernur Kalimantan Utara Dr Ir H Irianto Lambrie MM pagi tadi menghadiri acara Focus Grouinp Discussion, Tindak lanjut Hasil Pemeriksaan BPK dan Permasalahaannya se-Kalimantan di Hotel Aston, Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar), Kamis (12/10/2017)

Melalui acara tersebut, BPK RI mengajak kepada para kepala daerah, untuk berkomitmen menuntaskan atau menindaklanjuti temuan yang direkomendasikan oleh BPK.

Disampaikan Harry Azhar Aziz, selaku anggota VI BPK RI, yang membawahi wilayah Indonesia Timur, termasuk Kalimantan dan Sulawesi.

"Acara ini sangat penting, makanya saya hadir langsung. Tidak saya wakilkan,  Selaku gubernur,  saya juga sangat concern, dan memberikan perhatian yang serius terhadap temuan-temuan yang menjadi rekomendasi yang diberikan tim audit BPK, " kata Irianto.

Irianto juga secara langsung terus mengontrol, mengawasi, dan memonitor tindak lanjut yang dilakukan inspektorat.

"Dalam kesempatan ini, saya meminta kepada para kepala daerah di Kaltara untuk berkomitmen segera menyelesaikan temuan-temuan hasil rekomendasi dari auditor BPK, Untuk di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltara sendriri, tindak lanjut rekomendasi BPK RI Perwakilan Kaltara telah dituntaskan, " tegas Gubernur Kaltara ini.

Berdasar laporan dari inspektorat bahwa, sudah di atas 95 persen diselesaikan.( Babe / Andi Solar)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM