Audisi Liga Dangdut Indosiar Dimulai Tanggal 29 Oktober 2017

Jumat, 27 Oktober 2017 | 18:38

Bagikan:


KORANDIGITALNET.COM - TARAKAN - Melalui program acara Liga Dangdut Indonesia (LIDA), Indosiar berniat untuk menjaring bakat-bakat penyanyi dangdut terbaik di 34 provinsi Indonesia. Termasuk di Provinsi Kalimantan Utara ini. 

Proses pencarian bakat melalui proses audisi akan di gelar dikota Tarakan pada tanggal 29 Oktober 2017, Tepatnya di Hotel Royal Tarakan. 

Liga Dangdut di Kaltara ini akan dipusatkan di kota Tarakan, Dan akan diikuti oleh ratusan peserta audisi. Saat ini, para peserta mulai melakukan pendaftaran diri sekaligus mendengarkan arahan dari panitia seleksi. 

Nantinya, dari setiap provinsi, akan dipilih lima peserta terbaik yang akan melanjutkan kompetisi di Jakarta dan tampil on air dalam program Konser Nominasi untuk mencari Juara Provinsi melalui polling SMS.

Satu peserta terbaik tiap provinsi berhak melaju ke putaran final dan bertemu dengan seluruh juara provinsi lainnya. Untuk pertama kalinya talenta-talenta dangdut terbaik dari 34 provinsi Indonesia akan berkompetisi dalam satu panggung dengan membawa berbagai kekayaan budaya di tiap daerah. (Andi Solar ).
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM