Anggota Bais Tewas Gantung Diri Di lambung Kapal

Rabu, 25 Oktober 2017 | 16:11

Bagikan:


KORANDIGITALNET.COM - Jakarta - Seorang pria bernama  Wowo Ari Subekti, yang dalam indentitasnya tercantum anggota Bais berpangkat Serda dengan No NRP. 31010174440982, Tewas, Gantung diri  ditangga emergency Kapal laut KM.Madani tujuan Balikpapan - Soekarno Hatta pada pukul 14.19 wib,  Minggu ( 22 Okt 2017)

Peristiwa tersebut pertama pertama sekali diketahui oleh ABK bernama Iwan Rusli, Pada saat kejadian iwan dalam jam tugas dan mendapatkan informasi dari salah satu penumpang bahwa di lambung kanan tangga emergency. 

"Iwan menjelaskan, "Setelah saya mendapatkan informasi dari penumpang, saya langsung melaporkan kejadian ini kepada Beli Airlangga selaku mualim II dan selanjutnya dilaporkan kepada kapten kapal," Jelas Iwan. 

Setelah menerima laporan dari mualim, Kapten kapal Said Madja langsung memerintahkan  ABK guna mengangkat korban dari tempat dia gantung diri dan selanjutnya diperiksa oleh dokter kapal dan dinyatakan telah meninggal dunia. 

Jenazah Ari Subekti selanjutnya dibawa keruang medis guna dilakukan persiapan penyerahan kepada Danmpomdan / Wadan guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut, Kapal KM.Madani tiba di pelabuhan Soekarno Hatta pada hari senin tanggal (23/10/2017) pada pukul 12.00 wit.  (Yusmi/Ansor)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM