Ambo Intang Reses di Dua Kecamatan Dikota Tarakan

Thursday, October 19, 2017 | 02:12

Bagikan:


KORANDIGITALNET. COM - TARAKAN - Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Kalimantan Utara daerah pemilihan Tarakan, Nunukan, Bulungan, KTT dan Malinau pada priode 2014 - 2019, Ambo Intang Azikin S.PS.di,  kebanjiran aspirasi dari warga saat menghelat reses di dua tempat yang berbeda. Rabu ( 18/10/2017 ). 

Sejumlah aspirasi yang di sampaikan melalui dirinya antara lain, masalah prasarana jalan, pendidikan, bea siswa hingga masalah bantuan sosial (bansos) serta masalah organisasi kepemudaan. 

"Aspirasi masyarakat sangat beragam, semua saya tampung dan insya Allah, saya  perjuangkan di DPRD Provinsi Kalimantan  Utara, kebetulan saya juga duduk dibagian anggaran, " urai Ambo Intang. 

Meski berjanji bakal mengawal aspirasi warga di dua wilayah yang berbeda, Tarakan Timur dan di Tarakan Barat, Ambo Intang meminta agar masyarakat juga mesti mengikuti prosedur yang ada di setiap SKPD, Misalnya dengan membuat proposal, Masyarakat juga harus pro aktif meminta kepada pemerintah untuk menginput usulannya melalui Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD). 

Ambo Intang juga menjelaskan bahwa, pada reses tahun lalu ada beberapa aspirasi masyarakat yang sudah masuk dan telah terealisasi. Seperti pembangunan jalan di Tarakan Timur. 

"Saya sangat berterima kasih atas kedatangan warga Tarakan dalam acara reses ini, Mari kita selalu  menjaling silaturahmi dan komunikasi yang baik, jangan ada jarak antara masyarakat dan anggota Dewan, kami ada dan duduk sebagai anggota DPRD karena dipilih oleh masyarakat, tolong catat nomor telepon seluler saya, bila ada sesuatu yang perlu sama-sama kita pikirkan, jangan sungkan untuk menghubungi saya, " Kata Politisi Partai Persatuan Pembangunan ini.( Andi Solar)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM