Uang Pendaftaran Ana Dara Kallolo Hanya Rp.100.000

Tuesday, September 19, 2017 | 23:38

Bagikan:






KORANDIGITALNET.COM – TARAKAN – Pemilihan Ana Dara Kallolo yang akan diselenggarakan oleh Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan ( KKSS ), Ikatan Wanita Sulawesi Selatan ( IWSS ) dan Ikatan Pemuda Sulawesi Selatan ( IPSS ) yang sedianya akan dilaksanakan pada tanggal 14-21 September 2017 sangat direspon positif oleh warga Tarakan khususnya Kaltra. ( 19/09 ).

Event Ana Dara Kallolo ini merupakan ajang pencarian bakat muda-mudi  Kaltara yang rencananya akan di selenggarakan tiap tahunnya oleh KKSS, IWSS dan IPSS Tarakan khususnya Provinsi Kaltara guna memberikan kesempatan buat anak muda Tarakan dan sekitarnya untuk menampilkan bakat yang dimilikinya terutama soal budaya Bugis.

“ Ketua panitia Rustam Bade SE yang kami temui disekretariat panitia Hotel Gajah Mada Tarakan yang didampingi Sekretaris panitia yanti mengatakan, antusias peserta yang akan dan telah mendaftar kebanyakan berdarah Sulawesi yang lahir di Kaltara,” urainya.

Persiapan panitia yang telah dibagi berbagai Seksi telah melakukan tugas dan tanggung jawabnya hingga 75 %, termasuk Seksi pendaftaran, publikasi dan Seksi yang lain.

“ Dari hasil rapat bersama masing-masing koordinator Seksi diputuskan, untuk uang pendaftaran diturunkan menjadi Rp.100.000, kebijakan yang diambil oleh panitia ini karena mengingat kebanyakan yang mendaftar adalah anak pelajar dan mahasiswa / mahasiswi,” kata Yanti.

Bagi warga Tarakan ataupun kabupaten lain yang ada di Kaltara yang ingin berpartisipasi dalam acara Ana Dara Kallolo ini dapat mendaftar lansung di Sekretariat Panitia Hotel Gajah Mada atau di setiap daerah di Kaltara.( Andi Solar )
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM