Sosfian Raga Merayakan Tahun Baru Islam Bersama Warga Sebengkok

Tuesday, September 26, 2017 | 13:45

Bagikan:




KORANDIGITALNET.COM - TARAKAN – Walikota Tarakan, Ir Sofian Raga, menghadiri peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1439 Hijriah di Halaman Kantor Lurah Sebengkok pada Sabtu (23/9) malam lalu.

Pada kesempatan yang dihadiri oleh segenap jamaah dan masyarakat sekitar, Sofian Raga menyampaikan ucapan selamat Tahun Baru Islam kepada segenap umat Islam, khususnya di Kota Tarakan. Sofian mengajak agar momen tahun baru kali ini dimanfaatkan untuk terus meningkatkan kinerja dalam bidang tugas masing-masing dan selanjutnya mengajak seluruh unsur untuk senantiasa meningkatkan peranannya, termasuk dalam di bidang pembangunan yang saat ini sedang dan terus berjalan, termasuk di wilayah Sebengkok, “Di Kelurahan Sebengkok, bersama dengan Selumit dan Karang Anyar, saat ini kita sedang melakukan pekerjaan pengendalian banjir.

“Untuk itu saya mengucapkan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat yang selama ini telah memberikan dukungannya sehingga tahapan pekerjaan yang dilaksanakan dapat berjalan sesuai dengan yang kita harapkan bersama.” Kata Sofian Raga.

Walikota Tarakan Sofian Raga juga menyampaikan apresiasinya kepada segenap masyarakat yang telah menggelar peringatan Tahun Baru Islam ini, terima kasih atas kebersamaan yang selama ini telah terbina dan terjaga dengan baik. semoga kebersamaan ini dapat menjadi kekuatan kita dalam membangun Kota Tarakan yang lebih baik” ujarnya seraya mengajak masyarakat untuk terus menjalin ukhuwah. ( Andi Solar )



Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM