Sofian Raga Apresiasi Kinerja Guru Kota Tarakan

Wednesday, September 20, 2017 | 20:20

Bagikan:
Walikota Tarakan Memberikan Ucapan Selamat Hari Korpri Kepada Guru Sekota Tarakan
 

KORANDIGITALNET.COM - TARAKAN – Walikota Tarakan, Ir Sofian Raga, mengapresiasi kerja-kerja nyata yang telah disumbangsihkan oleh para Guru yang ada di Kota Tarakan. hal tersebut disampaikannya kala bertindak selaku pembina pada upacara Korps Pegawai Republik Indonesia Lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang digelar di halaman SD Negeri 013 Kelurahan Kampung Enam pada Senin pagi (18/9).

Di hadapan ratusan guru yang hadir pada kesempatan tersebut, Walikota juga menyampaikan bahwa menjadi guru merupakan profesi yang sangat mulia. Ia meminta kepada seluruh Guru di kota Tarakan untuk terus bersemangat dalam melanjutkan tugas-tugas dan pengabdian bagi dunia pendidikan, khususnya di Kota Tarakan.

Disampaikannya, bahwa Pemerintah Kota Tarakan terus berupaya untuk melakukan pembangunan dan pengembangan sektor pendidikan yang telah menjadi bagian dari 27 program strategis kota.

Untuk itu, ia mengajak semua pihak untuk senantiasa terlibat dalam memajukan dunia pendidikan, “memajukan dunia pendidikan ini merupakan tugas kita bersama, mulai dari sekolah, guru, orang tua, lingkungan, dan masyarakat. saya juga berterima kasih atas kebersamaan yang telah dijalin hingga saat ini, dan semoga ke depannya dapat terus ditingkatkan dan dipelihara sehingga cita-cita kita untuk membentuk sumber daya manusia yang unggul di Kota ini dapat terwujud,” tutup Walikota Tarakan ini.( humas / Conggeng )
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM