Penyerahan Berkas Ditutup Pada Tanggal 25 Namun Proses Verifikasi Hingga 29 September 2017

Thursday, September 21, 2017 | 21:12

Bagikan:




KORANDIGITALNET.COM – Tanjung Selor – Gubernur Kalimantan Utara Dr Ir H Irianto Lambrie berterimakasih dan mengapresiasi kepada sejumlah pihak yang turut membantu kelancaran penerimaan berkas para pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkup Pemprov Kaltara. Kamis (21/09).

Setelah melalui perbaikan-perbaikan, proses penerimaan berkas pelamar CPNS sudah jauh lebih baik dari sebelumnya.

“ Saya juga ucapkan terima kasih kepada para Kepala OPD, Biro dan juga Bupati Bulungan yang telah mengirimkan stafnya untuk membantu proses verifikasi berkas, terima kasih juga kepada BKN yang telah menugaskan 2 stafnya untuk turun langsung membantu pemberkasan,” urai Irianto.

Gubernur meminta supaya evaluasi dan perbaikan terus dilakukan. dengan harapan proses penerimaan CPNS di Lingkup Pemprov Kaltara berjalan lancar dan lebih baik lagi, dari evaluasi ada beberapa hal yang dilakukan untuk meningkatkan pelayanan.

“ Ada bebrapa hal yang telah dilakukan untuk memperlancar jalannya pendaftaran CPNS ini yaitu, tim Verifikasi sekarang sebanyak 65 orang, ditambah 2 orang dari BKN. dengan rincian, 35 dari OPD dan Biro di Lingkup Pemprov Kaltara, 5 orang bantuan dari BKD Kabupaten Bulungan, dan 25 staf BKD Provinsi Kaltara,” kata Irianto.

Pelamar dilayani dengan sistem antrian, dalam sehari disiapkan nomor antrian untuk 2.500 pelamar. (1000 pagi, 1000 siang dan 500 malam), pengamanan, melibatkan 1 pleton  dari Polres Bulungan, 28 personel Satpol PP, dan Dishub Provinsi Kaltara, untuk pelayanan kesehatan, disiapkan 1 unit ambulans, beserta paramedisnya.

“ Begitu banyaknya pelamar CPNS pada tahun ini, yang informasinya pendaftar online hingga kemarin sudah mencapai 16.000 lebih, maka dari itu,  walaupun penyerahan berkas ditutup pada tanggal 25 September 2017, namun proses verifikasi berkas terus dilakukan hingga tanggal 29 September 2017,” tutur Gubernur Provinsi termuda di Indonesia ini. ( Babe / Conggeng )



Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM