Mudain - Pemilihan Ana Dara Kallolo ini Jangan Dibawa Kerana Politik

Sunday, September 24, 2017 | 18:55

Bagikan:





KORANDIGITALNET.COM – Tarakan – Ketua Ikatan Pemuda Sulawesi Selatan Mudain ST hadir dan melakukan rapat dengan panitia pelaksana pemilihan Ana Dara Kallolo di Sekretariat Panitia Hotel Gajah Mada.Minggu ( 24 / 09 / 2017 )

“Menurut Mudain, kegiatan sudah terpublikasi dimedia maka wajib bagi warga KKSK ,IWSS dan IPSS mendukung 100 % kegiatan ana dara kallo ini,  sebagai warga dari Sulawesi Selatan tentunya kita ingin acara ini sukses, apa lagi nantinya akan hadir pejabat dari Sulsel seperti Gubernur Sulsel Yasin Limpo, bupati soppeng dan bupati Nunukan Asmin Laura Hafid, namun kepastian kedatangan Gubernur Sulsel kita masih berkoordinasi dengan pihak protokoler beliau,” kata Anggota DPRD Tarakan ini.

Kegiatan pemilihan Ana Dara Kallolo yang digagas oleh IPSS ini mendapatkan respon positif dari pemerintah Provinsi  Kalimantan Utara serta Pemerintah Kota Tarakan.

“Saya berpesan kepada seluruh panitia yang terlibat dalam kegiatan ini terutama bagi pengurus KKSS, IWSS dan IPSS,mari jadikan kegiatan ini sebagai ajang silaturahim dengan warga Sulawesi Selatan yang ada di Kaltara pada khususnya, janganlah kegiatan Ana Dara Kallolo ini dibawa kerana politik atau dipolitisir,” Tegas Mudain.

Sementara itu sesepuh KKSS H Bismark Sanusi SH menambahkan, sebagai pengurus KKSS beliau akan membantu kegiatan ini sampai sukses, namun tentunya acara Ana Dara Kallolo ini mesti mempunyai landasan hukum yang jelas.

Sementara itu Ketua Panitia penyelenggaraan Ana Dara Kallolo tahun 2017 Kota Tarakan  Rustam Bade SE mengatakan,  kami dari panitia mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Kaltara yang telah mensupport acara ini, persiapan panitia secara keseluruhan sudah mencapai 80 %, pada tanggal 3 Oktober 2017 akan melakukan rapat pemantapan dan diharapakan semua panitia hadir pada rapat tersebut,” tutur Rustam Bade. ( Andi Solar )


Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM