Keselamatan Dan Kenyamanan Transportasi Merupakan Tanggung Jawab Bersama

Sunday, September 17, 2017 | 12:20

Bagikan:






KORANDIGITALNET.COM – KALTARA – Gubernur Kalimantan Utara Dr Ir H Irianto Lambrie MM, memberikan ucapan selamat Hari Perhubungan Nasional ( HARHUBNAS ) 17 Agustus 2017. Minggu ( 17/9 ).

“ Irianto yang dihubungi Korandigitalnet.com melalui telepon selulernya menyampaikan, bahwa sektor perhubungan memiliki peranan yang amat strategis dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, keberhasilan pembangunan sangat dipengaruhi oleh peranan transportasi sebagai urat nadi kehidupan politik, ekonomi, sosial-budaya dan pertahanan keamanan," Terangnya.

Untuk itu, diharapkan agar segenap SDM Perhubungan bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, ini merupakan tugas dan tanggungjawab bersama untuk mewujudkan transportasi yang aman, selamat dan nyaman.

“ Pesan saya kepada Dinas Perhubungan Kalimantan Utara dan dilima Kabupaten Kota di Kaltara, harus bisa menyesuaikan diri dengan tuntutan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan transportasi yang nyaman ditengah kompleksitas persoalan perkotaan yang ada, Dishub harus bekerja secara optimal sehingga harapan masyarakat untuk menikmati layanan transportasi laut, udara dan darat yang nyaman bisa terwujud," Tegas Gubernur Provinsi termuda di Nusantara ini.

Namun demikian, kesadaran untuk saling mengingatkan akan terwujudnya transportasi yang aman, selamat dan nyaman menjadi tanggung jawab semua pihak termasuk masyarakat selaku pengguna.

"Melalui peringatan HARHUBNAS 2017 ini, mari kita tingkatkan solidaritas, senergitas dan kerjasama dalam mewujudkan transportasi yang handal, berdaya saing dan memberikan nilai tambah,” pesan Irianto. ( Babe / Conggeng )
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM