Kedua Korban Penembakan Dimalinau Dirujuk Ke RSUD Tarakan

Sunday, September 3, 2017 | 22:36

Bagikan:





KORANDIGITALNET.COM – MALINAU – Kasus penembakan terhadap dua warga sipil kembali terjadi di kabupaten Malinau kota pada pukul 14.00 wita.Minggu ( 3/9 )

Dua warga sipil yang mengalami naas tersebut adalah Abd.Ahmad (50) dan Uda (60 ) tahun keduanya beralamat di Rt.03 Desa Malinau Seberang, Ahmad dan Uda ditembak orang tak dikenal dengan senjata rakitan ( penabur ) di Jalan.Houling PT.KPUC Desa Malinau Kota.

“Menurut warga yang berada di tempat kejadian bahwa, kedua korban berada dilahan salah seorang warga yang bernama Ibnu, namun secara tiba-tiba ditembak oleh orang yang tidak dikenal, akibat dari tembakan tersebut, Abdul Samad mengalami luka dibagian pinggang sebelah kanan tembus kebelakang, sementara Uda menderita luka yang sangat serius dengan tembakan dibagian lengan sebelah kanan tembus pinggang dan betis kiri,” ujarnya.

Kedua korban penembakan oleh orang tak dikenal  Ahmad dan Uda sudah dilarikan ke RSUD Malinau guna dilakukan perawatan dan visum diberikan kepada pihak kepolisian Resort Malinau guna melakukan pengembangan terhadap kasus ini dan melakukan pengejaran terhadap pelaku penembakan, informasi dari pihak keluarga bahwa kedua korban akan dirujuk ke RSUD Tarakan guna perawatan yang intensif.

“Sementara itu tokoh adat dan tokoh pemuda Malinau menghimbau kepada warganya agar tidak terpancing isu, provokasi atau aksi balas dendam, kita percayakan kepada aparat penegak hukum untuk mengungkap siapa pelaku penembakan oleh Ahmad Dan Uda dan saksi telah kami periksa bersama alat buktinya,” urainya.

Polres Malinau telah berkoordinasi dengan Bupati malinau, Polres Nunukan , Polres Bulungan, Brimob Kompi C Malinau, Kodim Malinau, 614 raja Pandita dan Sapol PP Kabupaten Malinau untuk menyikapi peristiwa ini, hingga berita ini diturunkan, situasi masih kondusif dan anggota gabungan dari pihak keamanan terus melakukan patroli dibeberapa titik untuk berjaga-jaga guna mengantisipasi hal yang tidak di inginkan. ( Conggeng )



Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM