Irianto Memperkenalkan kaltara Kepada Investor Philipina

Monday, September 25, 2017 | 22:45

Bagikan:


 Photo Bersama Konjen RI di Chicago Rosmalawati Chalid, Gubernur Kaltara Dr Ir H Irianto Lambrie dan Hj Rita Ratina Irianto ( 25/09 )


KORANDIGITALNET.COM – Chicago – Gubernur Kalimantan Utara Dr Ir H Irianto Lambrie melakukan diskusi dengan Konjen RI di Chicago Rosmalawati Chalid dan Konjen Philipina di Chicago, Mr. Generoso D.G. Calonge pada acara Diplomatic Reception di Chicago serta Konsul RI Bidang Kebudayaan dan Pendidikan Fajar Yusuf pada Acara Diplomatic Reception, Minggu malam waktu setempat, (24/9).

“Saya menceritakan beberapa potensi pariwisata eksotis yang ada di Kaltara baik itu wisata budaya, maupun kekayaan alam berupa flora dan fauna, salah satunya kekayaan hutan, seperti Taman Nasional Kayan Mentarang (TNKM) yang merupakan salah satu hutan tropis terluas di dunia,” tutur Irianto.

Selain objek wisata sejarah. seperti contoh di Tarakan yang memiliki historis Perang Dunia II. begitu juga di Nunukan, dan Bulungan yang dulunya merupakan kerajaan, juga potensi wisata bahari yang cukup banyak di Kaltara.

“Gubernur Kalimantan Utara ini juga mempromosikan Kaltara agar bisa menjadi tujuan investasi para investor asal Philipina, salah satunya selain pertimbangan dekat, Kaltara juga memiliki posisi geostrategis dan geopolitik yang penting bagi Indonesia.( Babe / Andi Solar )



Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM