Gara-gara Batu Permata Cucu Tega Bunuh Nenek Kandungnya

Saturday, September 16, 2017 | 11:48

Bagikan:


Pelaku Rizal ( bertato ) Saat Digelandang Dan Diintrogasi Oleh Anggota Polres Bulukumba 
 

KORANDIGITALNET.COM – Bentengnge – Andi Syahril bin Haris alias Rizal ( 22 ) tega menghabisi Napisa ( 83 ) yang merupakan nenek kandungnya sendiri yang beralamat Ujungbulu Bulukumba.Jumat ( 15/9 ).

Peristiwa nahas tersebut terjadi di rumah korban sendiri. kala itu, Appi binti Pagau didatangi oleh cucunya yang baru datang dari Makassar. namun, saat pemuda yang bermukim di Jalan Pampang, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, tersebut meminta uang kepada neneknya dan tak dikasih. Kesal, Rijal langsung menikam korban.

“Korban tidak memberikan batu permata yang diminta pelaku. Karena marah pelaku langsung menikam korban sebanyak 3 kali yaitu dada dua kali dan perut satu kali yang mengakibatkan korban tewas, setelah menikam neneknya pelaku ( Rizal ) kemudian melarikan diri dengan sebuah motor rampasan yang terparkir didekat rumah korban ” jelas Kasat Reskrim Polres Bulukumba, Iptu Deki Marizaldi, Sabtu (16/9/2017).

Setelah dilakukan penyelidikan, pelaku akhirnya diringkus polisi dijalan Bungaeja no.47 Makassar, pelaku diitrogasi, pelaku mengaku nekat membunuh Napisa dikarenakan sakit hati akibat tidak diberikan batu permata yang pelaku minta.

“ Rizal ini suka mengoleksi sajam, dia selalu mencari ilmu hitam atau ilmu kebal selalu disetiap daerah yang menurut dia ada yang kebal pak,” kata daeng Sikki tetangga pelaku. ( Handri Tahang / Conggeng )

Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM