Akibat Jembatan Roboh Satu Pekerja Tewas Dua Luka-Luka

Saturday, September 23, 2017 | 12:23

Bagikan:




KORANDIGITALNET.COM  Jembatan tol penyeberangan orang (jembatan over pass) pada proyek Jalan Bebas Hambatan atau Tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi) yang berlokasi di Kampung Tenggek RT04/01 Desa Cimande Hilir, Kecamatan Caringin mendadak ambruk, Jumat (22/09/2017) sekitar pukul 18.00 WIB.

Peristiwa tersebut menewaskan satu pekerja dan satu luka berat, satu orang lagi luka ringan, dugaan  sementara  jembatan tersebut runtuh akibat pada saat pelepasan slink crane belum terpasang sepenuhnya. Sehingga badan jembatan terjatuh dan menimpa pekerja.

“Korban yang tewas dalam musibah tersebut adalah Maman (25) asal Cileduk-Kuningan, selain Maman, korban lain yakni Saripudin (35) mengalami patah tulang pada bagian kaki sebelah kanan, satu pekerja lainnya, Darwin (30), mengalami luka sobek di kaki sebelah kanan,” kata Yanto.

Saat ini Kepolisian sedang menghimpun keterangan saksi dari kejadian tersebut, yakni Yanto dan Acep, sementara untuk barang bukti di bawa Tali Slink Crane. (Yunirusmini / Conggeng )



Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM