Waooo ! Pertandingan Domino Hadianya 1 Unit Sepeda Motor & Uang Pembinaan

Wednesday, August 9, 2017 | 19:33

Bagikan:




KORANDIGITALNET.COM – TARAKAN – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia  ke-72, dalam waktu dekat akan diadakan tournament domino  Gubernur Cup I. Rabu ( 9/8 ).

“Menurut ketua panitia yang ditemui Korandigitalnet.com Rahmat Sewa mengatakan bahwa, kegiatan ini diselenggarakan untuk memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia dalam bentuk kegiatan, misalnya tournament domino ini  dan kami sudah meminta ijin kepada bapak Gubernur Kalimantan Utara Dr.H.Irianto Lambrie, beliau sangat merespon dan mensupport lansung kegiatan ini” Kata Rahmat Sewa.

Dalam tournament domino ini panitia telah menyiapkan beberapa macam hadiah , mulai dari juara satu sampai juara ke empat dan nantinya akan diperebutkan seluruh pecinta domino di Kalimantan Utara ini.

“Hadiah yang kami siapkan adalah, untuk juara pertama, satu buah sepeda motor, tropi bergilir dan tropi tetap, juara kedua, tropi tetap dan uang pembinaan 4 juta rupiah, juara ketiga, tropi tetap dan uang pembinaan 3 juta rupiah dan juara keempat adalah tropi tetap dan uang pembinaan 2 juta rupiah,” urai Rahmat Sewa.

Jadwal pertandingannya sendiri telah ditetapkan yaitu pada tanggal 12 Agustus 2017 jam 15.00 sampai selesai, tempat pelaksanaan dirumah H.Tamin pemilik Sb.Sadewa yang beralamat Jl.Pulau Banda Kelurahan Kampung Satu Skip.

“Saya selaku ketua panitia telah menetapkan aturan / syarat bagi masyarakat yang ingin ikut dalam tournament domino Gubernur Cup ini, syarat utama harus ber KTP Kalimantan Utara dan taat kepada aturan panitia, untuk itu, kami juga mengundang kepada seluruh lapisan masyarakat dari 5 kabupaten/kota di Kalimantan Utara untuk ikut berpartisipasi dalam rangka memeriahkan Hut RI ke-72 ini,” kata Rahmat.( Conggeng )

Tempat Pendaftaran      :
                                        Jalan Ronggolawe Rt.12 Markoni ( Komunitas Benteng ) dibuka pada                                                 jam 09.00 sampai dengan 17.00 wita.
                                                Dan ditutup pada tanggal 12 Agustus 2017 pada jam 13.00 wita.

Kontak person                  :
                                                Rahmat AD          Hp. 0821-31-96-3333
                                                Ilham                    Hp. 0853-88-22-4444
                                                Indra                     Hp. 0813-90-39-0290
Hal-hal yang menyangkut aturan dan perubahan akan disampaikan oleh panitia pada saat pendaftaran.



Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM