Waooo ! Nabi Ke-26 Muncul Di Makassar

Thursday, August 10, 2017 | 10:52

Bagikan:




KORANDIGITALNET.COM – Dunia makin hari makin membuat manusia merasa kehidupan hanya didunia saja, semakin mendalami sebuah ilmu maka kesesatan makin menghampirinya. Kamis ( 10 / 8 ).
Begitu juga dengan apa yang di alami oleh Hadasari, perempuan dari Kota Makassar, Sulawesi Selatan, yang mengaku sebagai nabi, Sari, warga Jalan AMD Borong Jambu, RT 04/RT 03 Kelurahan Biring Romang, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, mengampu diri sebagai nabi ke-26.
Aksi sari terekam dalam sebuah video amatir yang diunggah dan menjadi viral di media social Facebook, dalam video tersebut, Sari mengklaim mendapat sejumlah wahyu yang harus disampaikan ke warga maupun umat manusia secara umum.

Sari mengatakan mendapat wahyu dari Tuhan, agar seluruh umat di Indonesia hijrah ke Makassar, dunia ini akan hancur, tak hanya wahyu untuk orang banyak, Sari mendapatkan bisikan dari Tuhan perihal rumah tangganya. Sari lantas mengklaim, Tuhan memerintahkannya untuk menganjurkan seluruh manusia memeluk Islam. Perintah itu akan disampaikannya kepada gubernur setempat.
"Saya dapat bisikan sendiri berisi firman, kesungguhan firman adalah Allah dan kesungguhan Allah adalah firmannya, Al’Quran adalah mujizat saya sehingga bisa jadi Nabi, mujizat yang saya terima adalah kelanjutan dari mujizat yang diturunkan oleh Allah kepada Nabi Muhammad karena masih banyak manusia yang belum memeluk agama Islam” tutur Sari.

Para Ulama di Makassar sudah mendengar berita adanya video yang beredar dimedia sosial dimana seorang perempuan bernama Handasari mengklaim dirinya Nabi ke-26 turunan dari Nabi Muhammad Nabi ke-25, hingga berita ini diturunkan kediaman sari dibanjiri oleh tetangganya guna melihat aktivitas perempuan yang mengaku Nabi ini. ( Conggeng ).
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM