Tanggal 14 Agustus Mendagri Akan Berkunjung Ke Kaltara

Thursday, August 3, 2017 | 17:59

Bagikan:


 Bersama Mendagri Tjahjo Kumolo, Plt.Sekjen Kepmendagri Prabowo, Gubernur Kaltara Dr.H.Irianto Lambrie Diruang Kerja Mendagri



KORANDIGITALNET.COM - JAKARTA - Gubernur Kalimantan Utara Dr.Ir.H.Irianto Lambrie diterima Menteri Dalam Negeri Bapak Tjahjo Kumolo didampingi Plt. Sekjen Kepmendagri Bapak Prabowo, di Ruang Kerja Mendagri. Kamis sore 14.00 ( 3/7/17 )

“Dalam pertemuan tersebut saya menyampaikan dan sekaligus melaporkan beberapa hal, yang pertama adalah meneruskan undangan Para Kepala Adat Besar Dayak Lundayeh, agar Mendagri berkenan hadir pada Upacara Adat Dayak Lundayeh yang dirangkai dengan Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 72 di Long Bawan Kecamatan Krayan. Saya juga mengajak beliau untuk mengunjungi tapal batas di Desa Long Midang, batas negara paling ujung dengan negara tetangga Malaysia, Negara Bagian Sarawak,” kata Irianto.

Bapak Tjhajo Kumolo menyatakan kesediaannya dan menjadwalkannya pada tanggal 14 Agustus 2017 mendatang akan berkunjung ke Kalimantan Utara, kecuali ada Rapat atau kegiatan mendesak bersama Presiden.

“Saya juga melaporkan perkembangan penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di Provinsi Kaltara termasuk persiapan pilwali Kota Tarakan.,sebagai sahabat lama dari tahun1984 saya mengajak pak menteri untuk bermalam di Tarakan kalau memungkinkan, sekaligus pengarahan dan dialog dengan para Bupati/Walikota dan jajaran pemerintahan di Kaltara, namun tentunya harus menyesuaikan dengan jadwal beliau,” terang Irianto. ( Babe / Conggeng ).

Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM