Pastor Alexander Palino - Irianto Lambrie Sosok Yang Beribawa

Monday, August 28, 2017 | 12:17

Bagikan:
Pendeta Alexander Palino


KORANDIGITALNET.COM - TANJUNG SELOR – Keberadaan Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) dengan gubernurnya, Dr H Irianto Lambrie terbukti nyata selalu berupaya untuk merangkul semua unsur masyarakat di wilayah yang dipimpinnya. Demikian disampaikan Pastor Alexander Palino,Vikaris Jenderal Keuskupan Tanjung Selor Gereja Katedral (Katolik) Santa Maria Assumpta.

“Dalam setiap pertemuan, sepanjang pengamatan kami, Gubernur kita ini sosok yang berwibawa, punya kapasitas dan kapabilitas sebagai gubernur. Dan, dalam setiap arahannya, selalu ada upaya untuk merangkul semua unsur masyarakat di wilayahnya,” kata Pastor Alexander, belum lama ini.

Tak itu saja, kemampuan tersebut ditularkan Gubernur Kaltara Dr H Irianto Lambrie kepada jajarannya di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltara. Alhasil, Kaltara sebagai provinsi termuda di Indonesia, mampu membuktikan diri sebagai salah satu provinsi yang potensial untuk berkembang lebih baik lagi.

 “Dari sisi pertumbuhan penduduk misalnya, jauh bertambah. Pembangunan infrastruktur juga berkembang pesat, dan ini mendukung kemudahan komunikasi dan koordinasi bagi lembaga keagamaan dengan umat,” jelas Pastor Alexander.

Lembaga keagamaan juga mendapat peluang lebih baik untuk berkembang. Ini dibarengi dengan dukungan Pemprov Kaltara melalui bantuan bagi lembaga keagamaan.(humas/Conggeng)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM