Neneng A Tutty Yakin Partai Berkarya Lolos Verifikasi Faktual KPU

Wednesday, August 30, 2017 | 20:53

Bagikan:




 Photo bersama ketua umum partai berkarya Neneng A Tutty SH, pengurus Dpw dan Dpd Kota Tarakan di Malabar Cafe

Korandigitalnet.com – Tarakan - Ketua umum partai berkaya Neneng A Tutty SH didampingi koordinator wilayah Kalsel, Kaltim, kalbar dan Kaltara Yanti Lamando pagi tadi jam 09.30 tiba ditarakan dan disambut oleh ketua dewan pimpinan wilayah kalimantan utara partai berkarya H Jumain SPi bersama ketua Dpd partai berkarya Tarakan Maxi Adonatus ( Hendi Arief ).Rabu ( 30/8 )

“Menurut Neneng yang ditemui Kaltarapost di swis ball hotel Tarakan bahwa, tujuan kunjungan DPP ke kaltara ini adalah dalam rangka pemantapan partai berkarya Kaltara dalam menghadapi verifikasi faktul KPU 2019,” urainya.

Dalam rangka menghadapi verifikasi partai politik peserta pemilu 2019, jajaran pengurus pusat hingga daerah fokus dalam melengkapi semua persyaratan. termasuk kesiapan pengurus Dpw, Dpd hingga ketingkat Kecamatan dikaltara.

“Saya meminta kepada seluruh pengurus Dpw,Dpd dan Dpc segera mempersiapkan semua persyaratan yang sudah ditetapkan oleh KPU, jangan sampai kita melanggar Ad/Rt Partai dan aturan KPU, sehingga yang kita harapkan bersama partai berkarya bisa lolos sebagai peserta pemilu 2019 nantinya,” harap Neneng.

Persiapan partai berkarya dalam menghadapi verifikasi faktual KPU adalah, 34 Provinsi sudah 100 % telah rampung, 75 % kabupaten kota dan 50 % kecamatan diseluruh indonesia telah siap dan akan selesai dalam waktu dekat ini.
“Sementara itu, ketua dewan pimpinan wilayah partai berkarya Kalimantan Utara H Jumain mengatakan, untuk wilayah Kaltara dari lima kabupaten/kota kesemuanya hampir rampung, Nunukan, KTT, Tarakan dan Bulungan sudah 100 % siap, tinggal Kabupaten Malinau yang masih belum selesai mempersiapkan susunan pengurusnya,” kata H Jumain.

Partai berkarya saat ini fokus pembentukan dan pemantapan kepengurusan, pengadaan kantor/sekretariat, dan rekrut anggota sebagai syarat utama peserta Pemilu 2019 telah siap secara keseluruhan.( Wahyudin )


Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM