Mahasiswi Universitas Borneo Wakili Kaltara Pemilihan Duta Muda Asean

Saturday, August 19, 2017 | 10:23

Bagikan:




KORANDIGITALNET.COM – TANJUNG SELOR - Di antara putra-putri Kalimantan Utara yang menerima penghargaan pada acara resepsi kenegaraan dalam rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke-72 tadi malam, ada salah satu mahasiswi asal Universitas Borneo Tarakan.atas nama Sarinah. Sabtu ( 19/8 ).

Menurut Gubernur Kaltara Dr Ir H Irianto Lambrie Bahwa Sarinah akan menjadi wakil Kalimantan Utara di ajang pemilihan Duta Muda ASEAN Indonesia (DMAI) 2017 yang diadakan oleh Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia.

“Secara pribadi, maupun atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara, bangga dan memberi dukungan agar adik Sarinah bisa berprestasi lebih tinggi lagi, saya juga mengajak seluruh masyarakat Kaltara turut memberikan dukungan, karena adik ini akan mengikuti babak final yang diselenggarakan di Jakarta pada akhir Agustus ini.” Pesan Irianto

Gubernur Kaltara ini juga berpesan, semoga bisa meraih prestasi yang lebih membanggakan untuk Kalimantan Utara, kepada generasi muda lainnya di Kaltara, jangan mau kalah untuk berprestasi, kembangkan kreatifitas dan bakat yang dimiliki. dan yang terpenting harus percaya diri.

“Sementara itu Sarinah yang berhasil ditemui Korandigitalnet.com mengatakan, terimakasih Gubernur Kalimantan Utara Bapak Dr Ir H Irianto Lambrie dan ibu Hj.Rita Ratina Irianto atas dukungan dan suport yang diberikan kepada saya sebagai Perwakilan Kalimantan Utara, terimakasih atas dorongan motivasi dan suport dari Pemerintah,masyarakat terkhusus Bapak Gubernur Kalimantan Utara,” kata Sarinah.

Sarinah mengatakan kalau dirinya sangat tersentuh sekali ketika dimalam Perayaan Resepsi Kenegaraan 17 Agustus 2017 kali ini namanya dipanggil untuk bertemu dengan Gubernur kebanggan masyarakat Kaltara secara langsung.
Masuk dalam daftar dan deretan penerima penghargaan malam ini cukup membuat saya bangga.
Namun tak berujung pada rasa cepat puas, ini hanya sebagian proses pembelajaran.

“Semoga segala hal baik pun bermanfaat dapat dijadikan inspirasi, dan segala kekurangan dari saya tidak untuk dicela dan diikuti, Sekali lagi terimakasih dan Insya Allah saya akan berikan yang terbaik buat Kalimantan Utara dan akan mempromosikan Kaltara ditingkat Nasional,” kesan Sarinah. ( Babe / Conggeng )



Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM