Irianto Melepas 419 CJH Kloter 11 Asal Kaltara

Saturday, August 12, 2017 | 12:53

Bagikan:





KORANDIGITALNET.CO – BALIKPAPAN – Gubernur Kalimantan Utara Dr.Ir.H.Irianto Lambrie.MM pagi tadi melepas secara simbolis CJH Kloter 11 Provinsi Kaltara di Gedung Pertemuan Embarkasi Haji Balikpapan, hadir mendampingi Gubernur Sekprov Kaltara H Badrun, Wakil Ketua DPRD Kaltara Abdul Jalil Fatah, Kakanwil Kemenag Kaltara H Suriansyah, dan Bupati Bulungan H Sudjati. Sabtu ( 12/8 ).

Di CJH Kloter 11 ini, 86 CJH asal Kabupaten Bulungan, 150 CJH Tarakan, 115 CJH Nunukan, 52 CJH Malinau, dan 16 CJH asal Tana Tidung, penempatan CJH Kloter 11 Provinsi Kaltara berada di Maktab 59 Sektor 8 di Makkah wilayah Syisyah, dengan penginapan Hotel Olayan Misfalah yang berjarak 2.775 meter dan Hotel Taima Alsisyah yang berjarak 2.747 meter. Sementara di Madinah, Hotel Anwar Al Zahra dan Hotel Waqet Al Nazil.

“Saya berpesan agar selalu menjaga kesehatan fisik dan spiritual. Selain itu, juga selalu mendengarkan setiap informasi, arahan dan saran dari pembimbing atau orang lain yang mengenal Makkah atau Madinah, tidak membicarakan, melakukan atau meniatkan hal yang tidak baik saat berhaji. Sebab, selain menodai ibadah haji, juga tak kadang berdampak pembalasan setimpal pada yang melakukan, membicarakan atau meniatkan hal buruk tersebut,” pesan Irianto.

CJH Kaltara juga diminta untuk menunjukkan tata krama, kesabaran dan kebersamaan yang kuat. Sehingga dapat menjadi contoh yang baik bagi CJH lainnya.

“Gubernur Kaltara ini memberikan ucapan selamat kepada CJH yang akan berangkat, selamat sampai tanah suci dan kembali ketanah air dengan menjadi Haji yang mabrur.”urai Iriatnto. ( Babe / Conggeng ).
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM