Irianto Lambrie Satu-Satunya Gubernur Menerima Penghargaan dari LAN RI

Monday, August 7, 2017 | 18:05

Bagikan:
Saat menghadiri Hut LAN RI Menteri ESDM Ignasius Jonan dan Gubernur Kalra Irianto Lambrie. 

KORANDIGITALNET.COM - Gubernur Kalimantan Utara menghadiri resepsi Hari Ulang Tahun ke 60 Lembaga Adiministrasi Negara Republik Indonesia (LAN RI), 6 Agustus 1957 – 6 Agustus 2017, di Gedung LAN RI, Jl. Veteran Jakarta Pusat, Senin, 7 Agustus 2017.

“Walaupun Kalimantan Utara Provinsi termuda di Indinesia namun tidak mengurangi semangat kita untuk terus berjuang dan berusaha untuk memajukan Kaltara, dalam memajukan sebuah daerah bukan hanya dari segi infrastruktur namun juga dalam hal pengelolaan administrasi.” Kata Irianto.

Kepala LAN RI Dr.Adi Suryanto secara simbolis memberikan penghargaan kepada Dr.Ir.H.Irianto sebagai pemerintah daerah yang berkomitmen tinggi terhadap pengelolaan Inovasi Administrasi Negara, yang membanggakan adalah, tahun 2017 ini merupakan satu-satunya Gubernur yang diberikan penghargaan tesebut oleh LAN RI.

“Hadir juga dalam acara peringatan HUT LAN RI Menteri ESDM bapak Ignasius Jonan, Ignasius sempat memberikan selamat kepada saya dan sempat berbincang-bincang terkait kemajuan Kaltara dalam hal pengelolaan sumber daya alam kaltara,” urai Irianto. ( Babe/Conggeng ).

Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM