Irianto - KEIN Akan Kunjungan Kerja Ke Kaltara

Wednesday, August 30, 2017 | 21:39

Bagikan:




KORANDIGITALNET.COM – Gubernur Kalimantan Utara Dr Ir H Irianto Lambrie siang tadi bersilaturahmi dan berdiskusi dengan Soetrisno Bachir, Ketua Komite Ekonomi dan Industri Nasional (KEIN) Republik Indonesia, di daerah Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (30/8).

Sebagai Ketua KEIN, yang salah satu tugasnya adalah memberikan pertimbangan dan masukan kpd Presiden dalam upaya percepatan pembangunan ekonomi dan industri nasional untuk terwujudnya kesejahteraan rakyat dan makin meratanya hasil-hasil pembangunan ekonomi dan industri nasional ke seluruh wilayah Indonesia.

“Kami berdiskusi banyak hal, salah satunya adalah bagaimana agar KEIN dapat berperan dan berkontribusi untuk percepatan realisasi investasi pembangunan PLTA, Kawasan Industri dan Pelabuhan Internasional (KIPI) serta infrastruktur lainnya di Kaltara,” kata Irianto

Secara resmi Irianto mengundang KEIN untuk melakukan kunker ke Kaltara, sekaligus menyarankan agar KEIN juga mengundang beberapa Gubernur untuk berdiskusi terkait pengembangan ekonomi dan Industri nasional dengan beberapa Menteri terkait.

“Menurut Irianto, Soetrisno Bachir menyampaikan akan mengagendakan KEIN kunker ke Kaltara dan akan mengundang Gubernur Kaltara untuk paparan di depan para Anggota dan mitra KEIN, terutama dalam rangka mendorong percepatan realisasi investasi PLTA, Kawasan Industri, Pelabuhan Internasional dan investasi lainnya di Kaltara,” terang Gubernur Provinsi termuda ini.

Untuk dimaklumi pertimbangan dan masukan KEIN kepada Presiden, besar pengaruhnya dalam perumusan kebijakan Presiden dalam pengembangan Ekonomi dan Industri Nasional.

“Oleh karena itu, saya memanfaatkan momentum silaturahmi dengan Soetrisno Bachir selaku Ketua KEIN tersebut dengan mempromosikan berbagai potensi dan prospek strategis pengembangan ekonomi dan industri nasional di Provinsi Kaltara,” tutur Irianto.

Semoga akan berdampak positif bagi mewujudkan masa depan Provinsi Kaltara yang lebih  maju dan sejahtera, untuk Indonesia yang kuat dan maju serta Kaltara Terdepan. ( Babe / Conggeng )





Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM