Alhamdulillah ! Santunan Jaminan Kecelakaan Dan Kematian Korban Speed Telah Dicairkan

Friday, August 11, 2017 | 17:23

Bagikan:




KORANDIGITALNET.COM – TARAKAN – Gubernur Kalimantan Utara Dr.Ir.H.Irianto Lambrie ,Walikota Tarakan dan Direktur Perluasan Kepesertaan dan Hubungan Antar Lembaga BPJS Ketenagakerjaan Bapak E. Ilyas Lubis dan Bapak Heru Prayitno Kepala Kantor BPJS Wilayah Kalimantan. Jumat ( 11/8 ).

Irianto secara simbolis menyerahkan santunan jaminan kecelakaan kerja dan jaminan kematian BPJS Ketenagakerjaan, untuk korban kecelakaan speedboat beberapa waktu lalu, di Kantor Walikota Tarakan.

Santunan diterima langsung oleh ahli waris dari Almarhum Zulkifli Armansyah, Jaminan Kecelakaan Kerja CV Cahaya Inti Sukses (Korban Kecelakaan Speedboat Tenggelam) sebesar Rp.162.147.464 dan Jaminan Kematian PT Idec Abadi Wood Industries yang diterima oleh ahli waris dari Almarhum Sri Wahyuni sebesar Rp.76.888.530.

Acara ini juga dirangkai dengan penyerahan kartu peserta BPJS Ketenagakerjaan untuk petugas sampah Semesta di Kota Tarakan dan penyerahan kartu peserta mandiri sopir angkot yang menjadi anggota BPJS ketenagakerjaan.

“Saya mengapresiasi dengan baik inovasi yang telah dilakukan Pemkot Tarakan. karena dengan terdaftarnya petugas kebersihan sampah semesta di BPJS Ketenagakerjaan, dapat membantu para petugas untuk bekerja maksimal dalam menjaga kebersihan Kota Tarakan. Mudah-mudahan inovasi ini bisa juga dicontoh oleh daerah lain di Kaltara,” pesan Irianto. ( Babe / Conggeng ).

Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM